Akan Selalu Ada Wanita yang Lebih Cantik, Maka Carilah Seseorang yang Tidak Hanya Butuh Kecantikan

Monday, November 7, 2016

Tak ada lagi yang bisa aku usahakan dan perjuangkan jika untuk bisa mendapatkan hatimu, aku harus berwajah cantik. Bagiku syarat untuk menjadi kekasihmu itu terlalu berat dan tidak akan pernah mungkin aku bisa memenuhinya.

Mundur adalah langkah paling aman untuk menyelamatkan diriku dari rasa patah hati, yang akan menyiksaku bila memaksakan diri untuk tetap maju memperjuangkanmu. Karena semua persembahanku tidak akan pernah menuai cinta namun hanya akan menuai cacianmu.

Sebegitu Pentingkah Cantik di Matamu?
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/
Aku harus cantik dulu ya? biar disukain kamu. Aku juga harus cantik dulu ya? biar bisa disayang kamu. Dan aku harus cantik dulu ya? biar bisa diperhatikan oleh kamu. Dan aku harus menjadi cantik yang seperti apa? agar aku bisa diperistikamu dan kamu tidak menyukai kecantikan orang lain selain kecantikan yang aku miliki.

Yang kamu Butuhkan Adalah Cantik, Saat Aku Tak Cantik Lagi Kamu Pasti Akan Berubah
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/
Cintamu karena sebuah alasan, kelak saat alasan itu tidak ada aku takut kamu tak akan lagi mencintaiku. Aku takut sakit terlalu dalam jika masih mati-matian memperjuangkan cintamu. Waktu akan berjalan kedepan, menua adalah sebuah perubahan yang tak mungkin bisa dihentikan. Cintamu pasti akan ikut memudar seiring berjalannya waktu.

Karena Sekalipun Aku Mengusahakan Berubah menjadi Lebih Cantik, Masih Akan Ada yang lebih Cantik
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Memaksa untuk menjadi cantik hanya demi mendapatkan cintamu saja tentu akan menjadi sebuah kesalahan besar bagiku. Kalau aku berusaha berubah menjadi cantik tentu akan ada yang lebih cantik dariku, lebih di atasku. Dan terlalu banyak yang harus aku saingi hingga aku akan kebingunan sendiri. Sama seperti cintamu yang membingungkan.

Maaf Aku memilih Mundur, Aku Tak Ingin Diperbudak Oleh Cantik Seperti Inginmu

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Syarat menjadi kekasihmu terlalu berat bagiku, kamu seolah menyuruhku untuk menyembah pada kecantikan agar bisa selalu dicintai olehmu. Kamu seolah ingin memberitahukanku bahwa cantik itu bisa di Tuhankan. Aku memilih mundur, kamu tidak mencintaiku tapi mencintai cantikku.

Akan Selalu Ada Wanita yang Lebih Cantik Dariku Dan Aku Hanya Perlu Mencari Seseorang yang Tidak Butuh Cantik
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/
Di atas cantik akan ada yang lebih cantik dan lebih cantik lagi, aku pasti akan selalu tersisih. Maka sudah cukup jelas bagiku, bahwa aku tidak perlu bersusah-susah mengejarmu lagi. Aku lebih memilih mencari seseorang yang baru yang tidak butuh cantik untuk bisa menjadi kekasihnya. Hingga aku tidak perlu repot menjadi cantik seperti kemauanmu.



 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga