Aku Mengorbankan Segalanya Untukmu Tapi Kamu Mengorbankan Segalanya Untuk Orang Lain

Monday, November 7, 2016

Saat sedih, terkadang aku mengelak ketika kamu memelukku, tapi jujur sebenarnya itulah yang aku mau. Dengan keegoisanku aku sering berkata bahwa aku kuat tanpa kamu tapi kamu tahu aku menangis sendiri dalam kamarku dan menyalahkan diriku sendiri kenapa mulutku mengucapkan kalimat itu padahal hatiku jujur terasa sangat sakit.

Saat aku tersakiti oleh wanita lain yang lebih membuatmu terpesona, tidakkah kamu tahu bahwa aku selalu berusaha menjadi wanita itu padahal itu bukanlah diriku. Dan dalam hatimu terkadang menyalahkanku kenapa aku tak bisa sempurna seperti dia.

Aku Rela Terlihat Bodoh Demi Menyempurnakan Dirimu

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Aku selalu menerimamu dengan apa adanya. Segenap kekurangan yang ada padamu aku tutupi dengan senyum manisku di depan semua orang, tidakkah kamu tahu bahwa sebenarnya aku tidak mau menjadi seperti itu, terlihat bodoh demi menyempurnakan dirimu. Tapi kamu tahu justru hal itulah yang membuat hidupku teramat indah karena bisa melengkapi kekuraganmu. Hanya itulah yang bisa aku lakukan untukmu. Meskipun engkau hanya membalasnya lewat tatapan matamu kepadaku dan senyuman manis yang mengembang di bibirmu.

Kamu hadir dalam hidupku tanpa aku minta dan mengusik hari-hari indahku yang selama ini tertidur tanpa cinta, kamu bangunkan dengan sejuta harapan yang menjadi jaminannya. Tapi apakah kamu tahu betapa sakitnya aku ketika aku terbangun dan tak mampu tertidur lagi ketika beberapa duri impian yang kamu ciptakan menusuk ke jantungku sampai membuatku sulit untuk bernafas. Tidakkah kamu sadar bahwa aku adalah wanita yang kamu hiasi dengan sejuta impian dan kini kamu sendiri yang mengambilnya dan kamu ciptakan harapan itu kepada orang lain.

Aku Cemburu Saat Kamu Dengan Mudahnya Tersenyum Pada Orang Baru

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Kamu begitu lembut di hadapan wanita yang menyapamu, tidakkah kamu berfikir bahwa aku selalu ingin kamu perlakukan seperti itu dalam keadaan apapun. Kamu tahu bahwa aku selalu ingin kamu sapa dengan senyuman terindah sama seperti ketika kamu menyapa mereka bahkan lebih, aku tak tahu kenapa waktu bisa menghancurkan senyuman indahmu itu untukku.

Pernahkan aku mengeluh ketika kamu memintaku untuk melakukan sesuatu padahal kamu tahu bahwa hal itu bertentangan dengan hati kecilku, aku selalu berusaha untuk melakukannya sebaik yang aku bisa. Aku tak meminta balasan akan hal itu tapi aku mohon jangan pernah katakan bahwa aku wanita lemah dan tak becus melakukan hal itu. Sungguh jagan pernah mengucapkan kata-kata itu untukku yang berusaha untuk membuatmu merasa bahagia bahkan kamu tak pernah tahu ketika kamu memintaku melakukan hal itu nyawakulah yang menjadi taruhannya.

Aku Mengorbankan Segalanya Untukmu dan Kamu Mengorbankan Segalanya Untuk Wanita Lain

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/


Aku serahkan hidupku kepadamu, tapi apakah kamu bisa menyerahkan hidupmu seutuhnya untukku? jika kamu dihadapkan dengan pilihan yang lebih baik dalam hidupmu sedangkan diantara pilihan itu ada aku yang terlebih dahalu bersamamu, apakah kamu akan membandingkannya sama seperti kamu membeli barang? Tidakkah kamu tahu bahwa aku mampu menyerahkan semuanya, meskipun yang aku dapat terkadang hanya cemohan yang membuatku berfikir apakah aku masih pantas menyerahkan hidupku jika itu malah menyakitimu?

Jika kehangatan tak mampu aku rasakan maka jagan bawakan api yang lebih panas lagi dalam hidupku yang memembuat hatiku terbakar olehnya. Aku selalu merindukan kehangatan itu darimu. Akan tetapi terkadang engkau malah membawakan bara api yang justru membuat kehagatan menjadi neraka yang begitu panas untukku. Apakah kamu tahu saat api itu berkobar aku kesana kemari mencari air untuk memadamkannya tapi kamu sepertinya berlari mendahuluiku dan mencari kayu-kayu lagi untuk membesarkan api itu. Aku tak mengapa kamu melakukan semua itu untukku.

Aku Tak Peduli Apa yang Kamu Lakukan Untukku

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/
Aku hanya memiliki satu impian saja dalam hidupku yakni membuatmu selalu bahagia ketika bersamaku, tak perduli kamu menyakitiku seperti apa. Aku hanya berfikir bahwa kamu akan kembali kepadaku seperti kamu yang dulu aku kenal.

Jika apa yang aku lakukan tak mampu membuatmu merasa bahagia tolong berikan aku satu alasan agar aku bisa pergi dari kehidupanmu dan mengeluarkan namamu yang tertanam kuat dalam hatiku.

Akan tetapi saat aku telah pergi jangan pernah kamu mencariku lalu menyebut namaku lagi dan berkata bahwa hidup denganku jauh lebih baik dari pada bersamanya. Karena aku tak sanggup jika air matamu tumpah di hadapanku. Kerena aku akan merasa bersalah kenapa aku tak bisa membahagiakanmu dulu sampai kamu berpaling dariku dan hidup dengan dia yang kamu anggap baik namun sekarang kamu tersakiti, sedangkan jalan untuk kembali untuk membahagiakanmu sudah kandas diterpa oleh ombak.

Maafkan Aku yang Tidak Bisa Selalu Membuatmu Bahagia

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Maafkan aku jika apa yang aku lakukan tak mampu membuatmu tersenyum bahagia. Kamu tak perlu bertanya kenapa aku bisa sepeti itu? Jawabannya adalah karena kamu syurga titipan tuhan untukku. Dan jika surga itu kamu cabut dariku apa lagi yang bisa aku lakukan selain aku harus pergi.



 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga