Pada Akhirnya Aku Tau, Akulah Orang yang Akan Menyakitimu

Monday, November 7, 2016

Aku tidak pernah tau jika pada akhirnya aku akan menghadapi kenyataan ini, bisa jatuh cinta dan menciantai dengan tulus sebenarnya bukanlah diriku yang biasa tapi aku tidak mengerti mengapa aku bisa jatuh hati padamu. Sebelummya aku tak pernah jatuh hati dan tidak pernah benar-benar tulus mencintai seorang yang datang padaku.

Entahlah hadirmu mengajarkan ku untuk belajar mencintai seseorang, belajar bagaiman rasanya ingin memiliki seseorang, takut kehilangan dan merasakan cemburu. Aku baru mengerti dan aku baru bisa merasakannya saat bersamamu.

Kau tahukan konsekwensinya jatuh cinta padaku? aku bukanlah orang baik-baik aku hanya orang yang akan membahayakanmu jika kamu selalu di dekatku. Aku khawatir semakin jauh perasaanmu pada aku malah akan semakin terluka, mari jangan lagi menjadi lebih dekat, karena aku takut kau akan semakin terluka.

Dan pada akhirnya aku tau akulah orang yang akan menyakitimu, bukan aku tidak mencintaimu, kamu dapat melihatnyakan kamu tau kalau aku tidak bisa menyembunyikan perasaanku padamu tapi kita tidak akan pernah bisa bersama ada banyak hal dari diriku yang kamu sangat cintai pada akhirnya akan melukai kamu.

Maafkan Aku, Ku putusakan Untuk Meninggalkanmu
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Karena semakin kau menicintaiku, pada akhirnya kau akan semakin terluka, kuputuskan untuk meninggalkanmu. Karena aku tau aku tidak akan pernah mampu memelukmu meski aku sangat mencintaimu. Aku tau mungkin ini akan sangat menyakitkan dan melukaimu tapi percayalah rasa sakit ini hanya sebentar dan kamu akan bisa bangkit lagi.

Aku percaya karena aku tau kamu adalah wanita yang kuat dan sangat luarbiasa. Kamu harus tau rasa sakit yang kamu rasakan saat ini belum seberapa akan lebih sakit lagi jika memaksakan kita untuk terus bersama.

Aku Tiak Akan Pernah Mampu Melindungimu
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Maafkan aku, ku putusakan untuk meninggalkanmu, aku tak kan tega jika terjadi apa-apa padamu. Biarlah aku yang mengalah, meninggalkanmu, menyerahkanmu pada orang yang akan mempu melindungimu. Aku tidak punya banyak kekuatan untuk terus melindungimu jika selalu ada di sampingku.

Mungkin bagimu tidak apa-apa terus berada disampingku meski harus tersakiti. Tapi itu tidak bagiku aku tidak setangguh dirimu aku tidak akan pernah mampu melihat orang yang akau cinta menderita.

Suatu Hari Kamu Akan Tahu Bahwa Kita Tak Kan Pernah Cocok Satu Sama Lain

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Perlahan setelah kepergianku kamu akan mulai belajar dan mengetahui meski kita saling mencintai satu sama lain, kita tidak bisa disatukan. Kamu akan tau bahwa aku meningglaknmu bukan karena aku tidak mencintaimu, bukan karena aku ingin mempermainkan kamu dan juga bukan karena aku tidak bisa mempertahankanmu.

Jikapun kita pada akhirnya disatukan kembali aku yakin saat itu aku telah berubah tidak menjadi diriku seperti yang sekarang ini. Tapi jangan pernah sekalipun kamu menungguku karena mungkin saja aku tidak akan pernah berubah dari diriku yang sekarng ini.

Percayalah nanti setelah perasaan cintamu padaku menghilang kamu akan jatuh cinta lagi, kamu akan mencintai seseorang yang baru seperti kamu mencintaiku dan bahkan mungkin melebihi diriku.



 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga