Meskipun Aku Bukan yang Pertama, Tapi Pastikan Aku Jadi yang Terakhir Untukmu

Monday, November 7, 2016

Aku menyadari bahwa sebelum menjalin hubungan denganku, kamu mempunyai banyak kisah cinta lainnya yang pernah terjadi dalam hidupmu. Kamu pernah berjalan, bergandengan tangan atau mungkin berpelukan dengan orang lain yang terkadang mengusikku untuk mengetahui siapa mereka dan bagaimana hubungan kalian berakhir. Aku khawatir kamu akan kembali kepadanya, aku khawatir jika kamu masih punya perasaan untuknya. Jadi, pastikan aku yang terakhir untukmu meskipun aku tahu, aku bukanlah yang pertama.

Karena Aku Sudah Jatuh Cinta, dan Aku Ingin Membahagiakanmu Dengan Cintaku

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Aku sudah jatuh cinta kepadamu dan ingin memberikan hidupku untukmu. Aku ingin menjadi pelengkap kurangmu dan membahagiakanmu dengan cinta yang aku miliki. Jadi dengan menjadikan aku yang terakhir dalam hidupmu maka keinginanku akan kamu kabulkan. Dan percayalah dengan semua hal yang aku miliki aku akan bisa membahagiakanmu.

Kamu Memberiku Banyak Warna Baru Dalam Hidupku yang Begitu Sepi dan Hambar

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Diantara sekian banyak orang baru yang pernah aku alami selama ini, hanya bersama kamulah aku merasa benar-benar bisa menikmati hidup ini. Bersamamu aku belajar memahami perbedaan dan menghargai sesuatu yang selama ini aku sepelekan. Kamu mengajariku untuk menjadi lebih dewasa, lebih berpikir dewasa. Kamu juga memberiku banyak warna dalam hidupku yang dulunya begitu monoton dan hambar. Sehingga membuatku begitu tenang dan bahagia

Kamu Mengajariku Bahwa Cinta Lebih Dari Sekedar Kata-Kata

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Aku sudah terbiasa mengatakan cinta dan mendengar pernyataan cinta, sehingga membuatku merasa cinta itu hanya sebaris kalimat yang lewat untuk merayu seseorang. Namun saat bertemu denganmu aku benar-benar merasakan sesuatu yang sangat berbahagia dalam hidupku. Aku merasa senang, tersenyum sendiri. Memikirkanmu sepanjang waktu, bahkan wajahmu membuat fokusku hilang karena selalu terpampang dengan jelas dimana saja. Aku menyadari bahwa cinta itu sudah benar-benar merasuk dalam hatiku dan kehadiranmu bukan lagi hanya sekedar rentetan kata-kata.

Aku Tahu Hanya Bersamamulah Aku Bisa Hidup dan Menikmati Hidup

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Pernah sesekali kucoba menjauh darimu, pernah pula aku berusaha menghindar atau pura-pura marah, namun tak butuh waktu lama, aku merasa begitu hampa dan stres sendiri. Dalam hatiku ada penyesalan kenapa aku marah dan menjauhimu hanya karena permasalahan sepele. Aku berusaha mengatasinya, aku berjalan-jalan, bermain, atau menonton film yang mengasyikkan. Tapi semuanya masih terasa membosankan. Dan barulah aku tahu ternyata hanya bersamamu aku bisa menikmati hidup ini. Hanya bersamamu aku bisa berbagi beragam perasaan dalam hatiku.

Mungkin Dulunya Ada yang Bisa Membahagiakanmu dan Membuatmu Tertawa, Tapi Percayalah Aku Akan Melakukan Lebih Dari Itu

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Aku tak tahu aku adalah orang yang keberapa yang telah masuk dalam hidupmu. Mungkin diantara banyak orang yang masuk dalam hidupmu aku tak lebih baik. Ada mungkin yang lebih baik, yang lebih menawan, keren dan segala kelebihan lainnya. Walaupun begitu aku percaya kamu memilihku karena ada sebuah keistimewaan yang ada dalam diriku yang kamu banggakan. Dan dengan keistimewaan itu aku akan membuatmu lebih bahagia dan tidak akan pernah menyesal memilihku sebagai pendamping hidupmu.

Jadi Pastikan Aku Jadi yang Terakhir, Walaupun Aku Berada Dalam Urutan ke-Seribu Dalam Hatimu
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/
Jangan ragu untuk memilihku menjadi yang terakhir untukmu, kita akan sama-sama berbagi, kita akan sama-sama membahagiakan dan sama-sama menjalin hubungan yang semakin erat. Aku berjanji akan memberikan yang terbaik yang bisa aku lakukan untukmu. Aku akan memberikan sisa waktukku di dunia ini hanya untuk menyanyangimu. Jadi walaupun aku bukan yang pertama yang bisa membuka hatimu, tapi biarkanlah aku yang menjadi paling istimewa yang akan menutup hatimu.



 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga