Aku Diam Bukannya Aku Tidak Tahu, Hanya Saja Aku Menunggu Sampai Kapan Kamu Akan Membohongiku

Monday, November 7, 2016

Pendusata itu tidak akan pernah selalu bisa menutupi kebohongan yang telah dilakukannya. Dan seseorang yang sudah benar-benar jatuh cinta tidak akan dengan mudahnya tidak mencintai pasangannya hanya karena dibohongin sekali atau dua kali.

Begitulah aku menggambarkan kamu dan diriku sendiri, kamu yang tidak akan pernah mampu menutupi kebohonganmu. Dan aku yang masih belum mampu berhenti mencintai dirimu.

Aku Tahu Kamu Mulai Tidak Jujur Padaku, Hanya Saja Kubiarkan Karena Aku Ingin Tahu Sampai Kapan Kamu Akan Berbong Padaku
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Tidak ada seoarang kekasih yang tidak mampu mengetahui kalau dirinya sedang dibohongi. Begitu juga dengan diriku, aku tahu kamu mulai tidak jujur, mulai bermain hati dengan yang lain. Sementara ingin aku biarkan saja karena aku ingin tahu sampai kapan kamu akan membohongiku.

Aku Ingin Mengukur Sampai Dimana Kejujuranmu Dan Keseriusanmu Pada Cintaku
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Sengaja aku membiarkanmu membohongiku dulu karena aku ingin tahu sejuh mana kamu akan jujur padaku dan sejauh ap keseriusnmu bersamaku. Jika kamu terus-terusan membohongi diriku, aku pikir kamu memng tidak ada niatan untuk serius dengan hubungan ini.

Aku Hanya Ingin Tahu Dengan Siapa Kamu Ingin Serius Dan Dengan Siapa Kamu Hanya Ingin Main-main
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Dari kebohonganmu itu, aku ingin tahu sebenarnya dengan siapa kamu ingin serius, apakah dengan wanita yang kini sedang kamu dekati atau dengan diriku yang sudah lama berpacaran dengan dirimu. Aku hanya ingin tahu akukah atau dia, karena aku pikir mampu memaafkanmu jika kamu tidak lama-lama membohongiku.

Sementara Aku Biarkan Kamu Untuk Bahagia Dengan Menggap Aku Tidak Tahu Tentang Kelakuanmu di Belakngku
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Kamu tampak sangat bahagia menggap diriku tidak tahu menahu mengenai kelakuanmu saat tidak bersamaku. Dari situ aku tahu kamu memang sangat manis jika bertutur. Sesekali aku sangat ingin mengucapkan pembohong saat kamu berbicara manis. Tapi tampaknya lebih menarik menertawakanmu diam-diam saja.

Akau Percaya Bahwa Kebohongan Yang Dilakukan Terus Menerus Itu Akan Membuatku Lelah Mencintai Dirimu
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Yang aku yakini kebohongan terus menerus yang dilakukan seseorang pada pasanganya itu mampu membuat pasangannya lelah, lalu akan mulai berhenti mencintai. Itulah yang akan aku lakukan nanti, saat aku lelah karena kamu tak kunjung jujur padaku aku yang akan lebih dulu menyerah pada hubungan kita.



 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga