Yang Memang Untukmu Akan Datang Meski Tak Kau Jemput. Yang Bukan Untukmu Akan Pergi Meski Tak Kau Minta

Monday, November 7, 2016

Ada kalanya apa yang paling ingin kita pertahankan malah menjadi sesuatu yang sangat sulit untuk didapatkan dan ada kalanya sesuatu yang kita sangka tidka pernah menjadi milik kita malah menjadi milik kita.

Jangan meragui keagungan Tuhan yang mampu membolak-balikkan hati, nasib dan takdir. Kalau memang tuhan menetapkan dia memang sudah menjadi milikmu maka itu tidak akan berubah dan jika memang Tuhan tidak menetapkan dia menjdi milikmu maka kau tak akan pernah mampu memilikinya.

Yang perlu kamu lakukan adalah hanya meyakini Tuhanmu, percaya pada ketentuannya serta mengikhlaskan jika memang apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan kenyataan.

Tak Usah Risau Dengan Jodohmu. Karena Yang Memang Untukmu Akan Datang Meski Tak Kau Jemput
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Perihal jodoh yang masih menjadi misteri biarlah terus menjadi misteri, karena apa yang memang menjadi milikmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain, apa yang memang sudah menjadi jodohmu pasti akan datang walau tidak kamu jemput.

Begitu Juga Sebaliknya Yang Bukan Untukmu Akan Pergi Meski Tidak Kau Minta Untuk Menjauhi Dirimu

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Sekuat apapun kamu mempertahankan kalaumemang tak jodoh pasti akan pergi pula. Karena yang memang bukan jodohmu pasti akan pergi tanpa kau suruh dan akan tetap pergi sekalipun kamu memohon.

Mengapa Begitu Takut Melepaskan? Buakankah Kalau Memang Jodohmu Pasti Akan Kembali Padamu Pula?
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Lalu mengapa begitu takut melepaskan? Jika memang keadaan memaksamu untuk melepaskan? Dia yang saat ini harus kamu lepaskan sangat mungkin akan kembali pada dirimu lagi, tidak peduli apapun halangannya dia pasti akian dikembalikan padamu lagi walau pernah kamu lepaskan. Karena sejatinya melepaskan belum tentu berarti kehilangan.

Kalau Memang Jodohmu, Puluhan Orang Mendekatinya Maka Tak Kan Berujung Pada Lamaran

http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Kalau dia memang jodohmu puluhan orang yang mendekatinya dan didekati olehnya maka tidak akan pernah sampai pada lamaran. Akan selalu ada alasan yang menghalanginya untuk melamar atau dilamar, yang paasti alasan itu disebabkan oleh karena dia adalah jodohmu.

Dan Meskipun Ada Ratusan Orang Yang Mengaguminya Juga Tak Kan Berujung Pada Pernikahan
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Sekalipun ada ratusan atau jutaan orang yang mengaguminya, tertarik padanya maka semua itu tidak akan pernah mamu diajaknya atau mengajaknya ke pelaminan. Selalu saja ada penghalan yang tidak akan pernah mampu membuatnya sampai pada pelaminan, karena yang harus bersanding dengannya adalah dirimu bukan orang lain.

Lalu Bagian Mana Yang Tidak Engkau Pahami? Mengapa Sampai Sulit Mempercayai Ketentuan Tuhanmu
http://kehidupandanasmara.blogspot.com/

Lalu mengapa sampai sebegitunya menghabiskan energi, berkorban perasaan demi mempertahankan apa yang belum tentu jodohmu. Lalu mengapa menyakiti diri tetap bertahan kalau memang sudah seharusnya melepaskan.

Saat melepaskan yakinkanlah dirimu bahwa apa yang kamu lepaskan akan kembali padamu kalau memang jodohmu. Namun kamu tidak boleh menunggu apa yang ka